Senin, 02 Desember 2019

Tips Nyaman Memakai Sepatu Hak Tinggi

Image result for Tips Nyaman Memakai Sepatu Hak Tinggi

Pemakaian sepatu high heels saat ini bukan sekedar dipakai untuk pergi ke tampat sah saja namun telah dipakai untuk beraktivitas seharian. Meskipun cukup menyiksa serta kurang nyaman, namun beberapa wanita yang masih memakai sapatu ini sebab mereka jadi lebih yakin diri waktu mengenakannya. Karena itu supaya masih merasakan nyaman waktu memakai sepatu high heels, lihatlah beberapa panduan berikut.

Pilih ukuran sepatu yang cocok
Jangan sesekali beli model sepatu safety hak tinggi dengan ukuran yang tidak cocok. Meskipun mungkin mempunyai mode yang menarik namun ukuran yang tidak cocok bisa menyiksa kamu waktu mengenakannya serta masih prioritaskan kenyamanan

Jauhi beli sepatu dari toko online
Sebagai permasalahan waktu beli sepatu di toko online ialah ukurannya yang umumnya tidak cocok sebab kita tidak bisa mencobanya. Hingga lebih dianjurkan untuk beli langsung di toko sebab dapat dicoba terlebih dulu.

Kerjakan latihan pemanasan
Arah dari pemanasan ini untuk memberi kenyamanan waktu high heels digunakan. Langkah lakukan pemanasan ini dengan memutar-mutar pergelangan kaki sebelum kamu kenakan sepatu hak tinggi hingga oto-otot kaki jadi lebih siap.

Kerjakan pengamplasan di hak sepatu
Manfaatnya untuk menahan sepatu jadi licin hingga kamu jadi tidak gampang untuk tergelincir.

Jangan pakai sepatu high heels yang beruju runcing
Ujung sepatu yang runcing mempunyai risiko yang tambah tinggi untuk bikin kaki keseleo bila kamu kurang berhati-hati dalam berjalan. Pokoknya jangan mengorbankan kesehatan untuk tampil modis.

0 komentar:

Posting Komentar