Rabu, 18 Desember 2019

Mengenal Kitten Heels dan 5 Rekomendasi Merek yang Bisa Kamu Pakai

jenis high heels

Heels jadi keperluan beberapa wanita untuk dipakai waktu hadiri pesta. Dengan memakai heels, beberapa wanita akan kelihatan jauh tambah tinggi dan memberi kesan-kesan elok. Heels juga punya banyak jenisnya, diantaranya adalah kitten heels.

Kitten heels adalah tipe sepatu yang punya heels pendek, ramping, serta sedikit melengkung.

Dipopulerkan oleh Audrey Hepburn, kitten heels benar-benar pas dipakai oleh beberapa wanita yang ingin belajar memakai heels atau tidak terlatih memakai sepatu tinggi. Ini karena tinggi heelsnya yang maximum cuma sampai 5 cm.

Buat kalian yang punya niat memakai kitten heels, berikut kami merekomendasikan lima brand kitten heels yang dapat kamu pakai untuk beberapa acaramu!

1. Murray Martha Heels
Kitten heels yang satu ini punya motif kotak-kotak serta pas dipakai buat kamu yang suka tampil dengan ide old school. Namun, sepatu safety ini lebih pas dipakai ke universitas atau hangout dibanding ke pesta.

2. Cavasso – Plain Pointed
Jika kitten heels ini bermaterialkan sintetis leather. Dibikin dengan design yang sederhana serta polos, kitten heels ini pas dipadukan padankan dengan baju seperti apa saja. Heelsnya punya tinggi sampai 5 cm.

3. Sunny Decha Heels
Heels yang satu ini memiliki bahan lace serta pas kamu pakai waktu hadiri pesta atau kondangan. Punya design yang elok ditambah bros cantik yang melekat akan membuat penampilanmu makin menarik.

4. Marelli Sandal Heel 2002
Punya design dengan single strap, kitten heels ini benar-benar pas dipadukan padankan dengan style kasualmu. Ini sebab penampilannya yang sederhana mendukung kamu untuk tampil casual. Outsole-nya dipandang memberi kenyamanan waktu dipakai.

5. Camile Heels Fashion
Kitten heels yang paling akhir ini punya mode sling back serta punya bantalan spon hingga akan nyaman waktu dipakai. Heels ini akan memberi keamanan dalam pemakaiannya sebab memiliki bahan kulit sintetis serta memakai sol fiber yang tidak licin.

Itu lima referensi kitten heels yang dapat kamu pakai untuk beberapa acaramu. Jadi, tertarikkah kamu memakai kitten heels?

0 komentar:

Posting Komentar