Kamis, 26 Desember 2019

Tips Kurangi Rasa Sakit Saat Memakai Sepatu Hak Tinggi


Seperti yang telah kita tahu, menggunakan sepatu hak tinggi memang bisa mengangkat stylish mtr. pada tampilan, tapi rasa sakit yang menghantui saat menggunakan sepatu yang dapat membuat kaki kelihatan lebih tahap ini seringkali jadi rintangan untuk mengenakannya. Masalah hal itu, seringkali acara-acara yang mengharuskan untuk menggunakan sepatu hak tinggi jadi mimpi jelek beberapa wanita.

Tidak butuh cemas, nyatanya ada cara-cara yang dapat kamu terapkan untuk meminimalkan rasa sakit yang ada saat menggunakan sepatu safety hak ktinggi. Ingin tahu? Baca tips-nya berikut ini.

Pakai wedges untuk pemula
Open toe basis wedge heels Single band Vegan suede covered basis Wedge heel True to US size Lightly padded insole Adjustable ankle strap with buckle fast Bila kamu belum terlatih kenakan sepatu hak tinggi, kamu mulai bisa melatih diri dengan menggunakan wedges. Solnya yang tebal membuat bertambah nyaman dipakai dalam tempo yang lama.

Menggunakan bantalan kaki
Satu diantara langkah praktis lain yang dapat kamu terapkan saat akan kenakan high heels dengan menggunakan bantal kaki di sepatu. Dengan bahan silikon atau gel, bantalan kaki membuat berjalan dengan sepatu hak tinggi bertambah nyaman serta minim pegal.

Rekatkan jari dengan isolasi untuk jauhi kram tumit
Yakin ataukah tidak, nyatanya menyambung jari saat serta ke empat (dihitung dari ibu jari kaki) dengan selotip bisa kurangi rasa sakit yang ada sebab pegal menggunakan sepatu hak tinggi serta menghindarkan tumit dari keram, lho!

Jangan sangsi untuk duduk bila ada peluang
Tidak butuh merasakan malu untuk langsung duduk saat menemui tempat duduk. Dengan istirahat yang cukup, tentunya rasa pegal di kaki akan makin lama makin lenyap.

Lihat langkah berjalanmu
Terlihat sepele memang, nyatanya langkah berjalanmu saat menggunakan sepatu hak tinggi bisa memengaruhi rasa sakit saat kenakan heels. Yakinkan jika sisi hak terlebih dulu lah yang berdasar ke permukaan baru selanjutnya diikuti oleh sisi depan atau ujung kaki.

0 komentar:

Posting Komentar