Senin, 11 September 2017

5 Cara Mudah Melatih Otot Dada Kencangkan Payudara

Image result for 5 Cara Mudah Melatih Otot Dada Kencangkan Payudara

latihan yoga untuk memperbesar payudara - Melatih otot dada untuk mengencangkan payudara dengan 4 Latihan Pergerakan Berolahraga Simpel dan Mudah ini, Begitu pentingnya untuk seseorang wanita memiliki payudara yang kencang, Sayangnya, payudara Kamu tidak tetaplah sama bersamaan dengan menambahnya umur. nyatanya latihan pergerakan berolahraga tertentu bisi buat payudara dan bokongmu lebih kencang loh. Dengan latihan yang tepat untuk tingkatkan otot bagian badan daerah dada dapat buat payudara jadi terlihat lebih kencang dengan alami!

Berikut ini ada beberapa tips untuk mengencangkan payudara kamu dengan pergerakan berolahraga mudah ibawah ini.

1. Push up 
Latihan ini juga akan menguatkan otot-otot dada dan dapat membuat payudara. Hingga payudara jadi lebih kencang. Kerjakan tiga set dengan 15 repetisi.

2. Angkat beban 
Melatih otot dada dapat juga memakai dumbell. Ambillah dua buah dumbell, semasing seberat 2 kg. Lalu berdiri tegak dengan jarak kaki selebar bahu. Angkat ke-2 lengan baik ke kiri dan kanan dengan dumbell menghadap ke bawah. Lalu, dengan perlahan-lahan turunkan tangan ke bawah. Terkecuali dapat mengencangkan payudara, pergerakan ini dapat membuat lengan. Kerjakan tiga set dengan 15 repetisi.

Baca : cara meredakan nyeri haid hari pertama

3. Pergerakan yoga Bhujangasana 
Pergerakan ini bukan sekedar menolong melakukan perbaikan postur badan namun juga membuat otot-otot dada.Langkahnya, berbaringlah dengan telapak tangan menghadap lantai. Lalu dengan perlahan-lahan angkat badan bagian atas lalu mengangkat kepala menghadap ke atas. Tahan pose ini selama 10 detik. Kerjakan 10-12 repetisi.

4. Wall Push Up/Push Up dinding 
Pergerakan ini serupa dengan melakukan push up tetapi dinding. Langkahnya, berdirilah sekitar 60 cm dari dinding. Lalu, letakkan telapak tangan pada dinding. Lalu gerakkan tubuh Kamu ke arah dinding sembari melindungi kaki tetaplah stabil. Lalu, kembali pada tempat awal mulanya. Kerjakan 2 x, dengan 15 repetisi.

5. Pullover : 
Ini mungkin latihan yang prima bila Kamu menanggung derita problem punggung atau ingin melakukan perbaikan postur badan Kamu. diluar itu pullover juga menolong dalam mengencangkan otot dada Kamu? tempatkan punggung bagian atas, bahu dan leher dalam tempat berbaring atau punggung melekat pada bench, dan ke-2 kaki rata di lantai. di bagian lutut upayakan agar membungkuk pada 90 derajat. lalu memegang dumbbell dipegang lurus ke atas dada, turunkan dumbbel dengan berbarengan ke kanan da kekiri sebawah mungkin lalu, ulangilah ke tempat awal mulanya.

Baca juga : dampak buruk merokok bagi wanita

0 komentar:

Posting Komentar