Kamis, 24 Agustus 2017

Tips dan Cara Mengatasi Baterai Android Yang Cepat Panas

Image result for Tips dan Cara Mengatasi Baterai Android Yang Cepat Panas

Smartphone adalah hp pintar yang sekarang ini tengah banyak dipakai oleh semuanya kelompok baik kelompok atas ataupun kelompok menengah bawah. Satu diantara kelebihan smartphone bila dibanding dengan hp jadul yaitu smartphone bisa menelusuri jaringan internet secara cepat dan dapat berkomunikasi keluar negri dengan segera dengan memakai aplikasi seperti BBM, Line, Messager, WhatsApp, dan beda sebagainya.

Tetapi hal yang seringkali berlangsung pada smartphone adalah baterai cepat panas. Pasalnya aplikasi yang ada di smartphone sangat banyak hingga baterai cepat panas maupun dapat pula perusahaan yang buat baterai kurang ventilasi yang cukup baik. Nah untuk menghindar baterai smartphone cepat panas, terdapat banyak tips artikel tentang teknologi terbaru langkah menghindar baterai smartphone cepat panas di bawah ini :

1. Nonaktifkan Aplikasi Yang Tidak Perlu 

Di masa yang serba moderen ini, perubahan smartphone makin mutakhir saja. Smartphone tidak cuma dipakai untuk telepon maupun sms tetapi bisa dipakai untuk berselancar di internet maupun chatting dengan memakai aplikasi seperti BBM, WhatsApp, Whechatt, Line, Mesagger, dan banyak sekali lagi yang lainnya. Nah dengan adanya banyak aplikasi yang ada di smartphne kamu, jadikan baterai smartphone kamu cepat panas. Untuk menghindar hal tersebut silakan nonaktifkan aplikasi yang tidak perlu.

2. Batasi Searching dan Bermain Game 

Penyebabnya kedua yang jadikan baterai android cepat panas yaitu dengan biasanya bermani game maupun seringkali searching di dunia internet. Pasalnya bila kamu searching di dunia internet, kemampuan CPU atau processor 2 x lipat lebih dari seperti umumnya, hingga tidak heran bila baterai android cepat panas.

3. Gunakan Baterai Asli (Original) 

Jalan keluar ketiga artikel teknologi terbaru saat ini supaya baterai android tidak cepat panas yaitu dengan memakai baterai asli atau original. Jangan sampai kamu coba ganti baterai android dengan baterai yang palsu (tidak original), pasalnya bila kamu ganti dengan baterai palsu maka smartphone akan cepat panas.

4. Rawat Baterai dengan Baik 

Jalan keluar yang ke-4 yaitu rawatlah baterai android kamu dengan baik-baik lewat cara ganti baterai android dengan baterai yang baru, jika baterai itu sudah lama dipakai kurun waktu 1 th.. Diluar itu lewat cara tidak mencarger baterai yang cukup lama, karena akan memberi baterai bocor. Jika kamu mencarger mesti memakai carger yang asl

0 komentar:

Posting Komentar