Selasa, 01 Agustus 2017

5 Barang Bekas yang Bikin Unik Kamar Tidur Kamu


Kamar tidur yaitu tempat di mana Kamu memulai hari sekaligus jadi tempat akhiri kebiasaan keseharian. Ada saatnya mood terasa beralih saat berada di kamar tidur. Seringkali juga semangat dan kreativitas ada di ruangan yang satu ini. Berikut alasan kenapa beberapa orang teratur ganti dekorasi kamar tidur mereka dengan berkala. Karena perubahan dekorasi kamar tidur diakui dapat memberi suasana baru untuk si yang memiliki.

Tidak harus memakai wallpaper atau hiasan mahal yang lain untuk buat kamar tidur lebih menarik, kenyataannya barang sisa pun dapat dipakai. Lalu barang sisa apa sajakah yang bisa didaur ulang? Simak cara mendekorasi kamar dengan barang bekas berikut :

Roda Sepeda Adik 
Bila Kamu memiliki sepeda lama yang telah tidak terpakai sekali lagi, berikut waktu tepat untuk membuatnya lebih bermanfaat. Roda sepeda dapat ganti peranan profila photo. Cukup melepasnya dari sepeda, bersihkan terlebih dulu, lalu gantung pada dinding kamar tidur Kamu. Dengan profila berupa bulat ini, Kamu bebas mengatur tata letak sesuai sama apa yang diinginkan.

Kaleng Sisa Mama 
Janganlah buang dahulu kaleng-kaleng dirumah, karena barang sisa yang satu ini dapat dikreasikan jadi apa sajakah. Seperti dengan memotongnya sesuai sama apa yang diinginkan, lalu bungkus dengan kertas hadiah bermotif dan memiliki beberapa warna cerah, dan gantung pada dinding kamar tidur Kamu. Kamu dapat juga memakainya jadi wadah lilin aroma therapy atau aksesori menarik lainnya

Bunga dari Sang Idola Hati 
Apabila Kamu sering memperoleh kiriman bunga dan bingung mengaturnya, ini waktunya bunga-bunga dari kekasih ditempel dan jadikan hiasan dinding kamar tidur. Di mana sekali lagi Kamu temukan tempat seindah ini? Ditambah lagi apabila bunganya didapat dari yang tersayang, percaya tidak mau coba?

Buku Tua Punya Kakek 
Buku tua yang telah usang dan berdebu janganlah dilewatkan menumpuk di rack buku saja. Menjadikan himpunan buku itu jadi hiasan dinding kamar tidur yang tidak umum. cara menghias kamar tidur dengan barang bekas yang bisa Kamu kerjakan yaitu mengaturnya sesuka hati, dan janganlah lupa berikan lampu gantung disebelahnya untuk memperkuat kesan “old school” di kamar tidur Kamu.

Pipa Besi Ayah 
Jemu lihat himpunan besi tua di gudang? Dari pada dibuang atau dilewatkan terlantar, lebih baik menjadikan pipa besi itu jadi hiasan kamar tidur. Kamu dapat memakainya jadi tempat menaruh souvenir atau pernak-pernak kecil yang paling disayangi.

Dapat dibuktikan ‘kan kalau beberapa barang lama tidak selamanya harus dibuang. Ada saatnya beberapa barang yang menaruh banyak memori itu, jadikan suatu hal yang bermanfaat dan menarik. Jadi, tunggulah apa sekali lagi? Selekasnya kumpulkan barang sisa dirumah dan menjadikan dekorasi unik untuk kamar tidur Kamu!

0 komentar:

Posting Komentar