Rabu, 26 Agustus 2020

Inilah 4 Cara Jitu Mengatasi Sepatu yang Kebesaran

Sepatu yang baru Anda membeli rupanya kebesaran? Tenang, baca 4 langkah menangani permasalahan itu di bawah ini!

Sepatu dengan mode menarik memang sering jadi sasaran. Walau faktanya, jarang-jarang sekali dapat memperoleh ukuran sepatu yang betul-betul cocok dengan ukuran kaki. Tenang, bila Anda telah terlajur jatuh cinta serta berasa sepatu yang baru saja dibeli berasa sedikit kebesaran, berikut kami beri 4 langkah tepat untuk menangani persoalan itu supaya sepatu dapat terus nyaman dikenai.

GUNAKAN KAUS KAKI TEBAL

Langkah menangani yang pertama dengan memakai kaus kaki tebal untuk isi ruangan atau meningkatkan volume pada sepatu yang kebesaran. Atau pakai trick lain dengan pilih kaus kaki panjang, lalu lipat di bagian dalam. Dengan ke-2 trick ini, ukuran kaki juga bisa makin bertambah sampai satu nomor. Sepatu kebesaran juga tidak jadi permasalahan.

BERI TAMBAHAN BUSA PADA SEPATU

Langkah menangani sepatu kebesaran yang ke-2 ialah mengganjal sepatu dengan material yang nyaman, seperti busa. Sisipkan busa di bagian dalam ujung sepatu. Cocokkan sampai ukuran yang Anda kehendaki serta tekankan nyaman untuk dipakai mengambil langkah, ya! Jauhi memberikan tambahan busa kebanyakan sebab malah bisa membuat sepatu jadi berasa kekecilan. Anda dapat mencari dan menemukan sepatu boot berkualitas dengan harga terjangkau hanya di tempat jual sepatu safety .

SISIPKAN HEELS GRIPS

Langkah ke-3 untuk menangani sepatu kebesaran, yang gampang serta ringkas untuk Anda coba dengan memberikan tambahan tambalan heels grip di bagian belakang sepatu.

Walau biasanya heels grip dipakai di saat Anda menggunakan sepatu heels, tetapi produk ini juga handal untuk mengakali sepatu kebesaran sampai hindari kaki jadi lecet. 

TRIK DENGAN AIR

Langkah yang lain dapat Anda coba dengan menyelup sepatu di di air. Tetapi, untuk sepatu memiliki bahan kulit serta suede, cukup semprotkan air saja untuk hindari serta membuat materialnya jadi rusak.

Anda bisa mengeringkannya di bawah cahaya matahari atau cukup memakai hair dryer. Voila! Saat kering, sepatu akan menciut hingga bertambah cocok saat digunakan. Coba aplikasikan langkah ini untuk menangani sepatu Anda yang kebesaran, yuk!

0 komentar:

Posting Komentar