Rabu, 15 April 2020

Tips Hilangkan Noda di sepatu berbahan kanvas

Tips Mencuci Sepatu Putih untuk Bahan Canvas, Suede dan Kulit ...

Perlu waktu berjam-jam untuk menyikat sepatu kanvas? Walau telah disikat semaksimal mungkin, sepatu kanvas kadang masih terlihat kucel. Bila sabun biasa masih kurang hebat untuk hilangkan noda di sepatu kanvas Anda, Anda dapat memakai beberapa bahan yang ada di dalam rumah. Silahkan kita baca tips-nya!

Catatan: Sebelum memakai beberapa bahan berikut ini, masukan buntalan media massa lama yang sudah diremas ke sepatu. Itu akan menolong menghisap kelebihan air atau cairan yang Anda pakai waktu hilangkan noda pada sepatu. Bila Anda tidak mempunyai sikat gigi sisa, Anda dapat memakai kain pel atau handuk sisa untuk hilangkan noda kotoran yang membandel.

1. Sikat gigi
Pakai sikat gigi sisa untuk menyikat sepatu. Sesudah usai, pakai handuk usang Anda untuk meniadakan tersisa busa dibagian yang bernoda, dan basahi sedikit handuk Anda untuk mengusap sepatu sampai bersih. Diamkan sepatu kering di bawah cahaya matahari sepanjang 3 jam. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety

2. Cairan pemutih
Pakai cairan pemutih untuk bersihkan sisi yang mempunyai noda membandel. Sikat sedikit bila noda masih sulit di hilangkan.

3. Lemon
Potong lemon, peras, serta campur airnya dengan garam. Selanjutnya pakai itu untuk menggosok sisi yang terserang noda. Ulangilah sampai noda hilang.

4. Bedak tabur
Bila sepatu terserang noda minyak, taburi sedikit bedak di atasnya. Sesudah 10 menit, gosok bedak serta basuh sampai bersih. Pakai sikat gigi sisa untuk menolong Anda hilangkan noda.

Ini beberapa panduan untuk hilangkan noda membandel pada sepatu kanvas Anda. Mudah-mudahan berguna!

0 komentar:

Posting Komentar